Coming Soon : Jazz Bogor Reunion 2015!

Jazz Bogor Reunion 2015 Kebun Raya Bogor, 31 Oktober 2015. Penikmat musik Jazz kota hujan pasti kenal akrab dengan acara tahuna...


Jazz Bogor Reunion 2015

Kebun Raya Bogor, 31 Oktober 2015.

Penikmat musik Jazz kota hujan pasti kenal akrab dengan acara tahunan yang diselenggarakan Moksa Activation ini. Ada yang menarik di tahun ini, ya, Jazz Bogor Reunion 2015 bakal berlangsung di Kebun Raya Bogor dari pukul 13.00 WIB sampai larut malam.

Sejumlah musisi Jazz terkemuka Indonesia pamer kekuatan musik Jazz mereka di Kebun Raya Bogor, 31 Oktober mendatang. Tidak hanya dari Indonesia sejumlah musisi Jazz dari luar negeri diterbangkan langsung untuk menyemarakan acara super kece ini, beberapa di antaranya Shaku Hachi yang tenar dengan alat musik siulnya itu, Tritone, dan Lemay & No Rules Quartet.

Berbeda dengan acara musik jazz lainnya, Jazz Bogor Reunion 2015 sangat konservatif dan memegang teguh filosofi musik Jazz sebagai musik Amerika Serikat yang mengakar pada musik folks dari Afrika dan Eropa. Tenang, tidak ada aliran musik pop, rock maupun reggae di dalam acara ini. ha ha ha!

Semuanya dikemas SE-JAZZ mungkin, agar para penikmat musik yang didominasi oleh suara trompet, piano, bass, dan trombon itu tidak kecewa. Bocorannya, acara ini tidak mengharuskan Jazzer beli tiket berulang-ulang, mungkin harus beli tiker berulang-ulang kali ya. Karena, harus mondar-mandir lihat penampil di beberapa venue.

Konsep tahunan Jazz Bogor ini selalu berganti tiap tahunnya, agar tidak monoton. Untuk 31 Oktober nanti, tema back to nature diangkat, itu disebabkan kondisi atmosper semakin tipis, ditambah lagi es di antartik sudah sebagian besar mencair. *Jakarta-Bogor bentar lagi tenggelam dah* hahaha, terlepas dari itu, asyik dong menikmati Jazz di bawah pohon sambil bawa pacar, gebetan, temen atau orangtua. Sambil ngopi cantik apalagi. 

Saya sih berharap, Moksa menghadirkan Jane Monheit atau Caro Emerald atau Carolina Moon, Chris Botti atau Dave Kozz, atau sekelas Sergio Mendes dan Herbie Hancock. Tapi dengan keberadaan Idang Rasjidi, Iga Mawarni dan Rieka Roeslan itu sudah cukup membahagiakan. 

Semoga 31 Oktober nanti, bakal Jazz ABIS!

GRAB THE TICKET HERE!

0 komentar: